Lagi.. Kantor Pos Sengkang Dibobol Maling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi.. Kantor Pos Sengkang Dibobol Maling

FAJAR.CO.ID,  WAJO, – Kantor PT Pos Indonesia Cabang Sengkang yang terletak di Jalan Veteran, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis dini hari (11/2), diobrak abrik maling.

Saat menjalankan aksinya, pelaku menjebol jendela bagian samping kantor. Setelah berhasil masuk, pelaku langsung mengobrak-abrik kantor serta merusak brankas yang berisi uang tunai.

“Begitu masuk saya langsung liat pintu ruangan brankas terbuka saya pikir hanya lupa ditutup, pas saya melihat laci meja semua terbuka saya langsung kaget kalau ini adalah pencurian,” kata ofice boy Pos Cabang Wajo, Kusir.

Aparat kepolisian resort (Polres) Wajo dan Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe yang menerima laporan ini langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga melakukan identifikasi sidik jari pelaku.

“Sementara ini, kita kehilangan uang tunai dari brangkas Rp20 juta dan Laptop 2 unit serta ratusan lembar materai, malam ini memang kebetulan tidak ada penjagaan karena kami selesai melakukan acara arisan,” kata Kepala Kantor Pos Cabang Sengkang, Ira Nursari. (Rakyatsulsel.com)

loading...
Click to comment
To Top