Lihat Modusnya. Barawal dari Rayuan, Tiduran dan TIN Pun Pasarah.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lihat Modusnya. Barawal dari Rayuan, Tiduran dan TIN Pun Pasarah..

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Pemuda berinisial RH (24) menceritakan awal mula dia berhubungan badan dengan siswi SMP berinisial TIN. Menurut RH, TIN yang kabur dari rumahnya karena menolak dijodohkan dengan tetangga, dia bawa ke barak temannya, VR.

Sekitar pukul 13.45 WIB, VR keluar untuk belanja sayur. Memanfaatkan barak kosong, birahi RH naik saat melihat kekasihnya TIN yang berada didekatnya. RH kemudian mengajak TIN masuk kamar, lalu tidur-tiduran di atas kasur.

RH merayu-rayu korban dan terjadilah perbuatan yang diinginkan keduanya. Setelah berhubungan badan, keduanya kembali bersantai di barak. Tidak berapa lama. VR pulang namun sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun, tak berselang lama, VR kembali pergi. Rupanya, RH yang ketagihan memanfaatkan kesempatan itu. Pemuda yang bekerja sebagai buruh pupuk di Ketapang, Kalimantan Tengah kembali mengajak korban berhubungan badan.

TIN yang baru pacaran dengan RH selama setengah bulan tak menolak. Keduanya kembali bergulat di atas ranjang. TIN yang baru berusia 14 tahun pasrah menyerahkan keperawannya kepada sang pacar.

Namun apes bagi RH, perbuatan bejatnya terkuak. Orang tua TIN mengetahui jika dia merenggut keperawanan anaknya. Orang tua TIN kemudian melapor ke kantor polisi.

Kasus ini sudah tahap pelimpahan berita acara pemeriksaan (BAP) penyidik kepolisian ke Kejaksaan Negeri Sampit.

“Kami memang pacaran, baru setengah bulan jalan. Saya bersedia tanggung jawab, rencana laporan mau dicabut dan ternyata sudah tidak bisa,” ujar RH di Kejari Sampit, Selasa (9/2).

Dalam perkara ini, penyidik menjerat RH dengan pasal 81 ayat (2) sub pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 64 ayat (1) KUHP.

(co/fm/radarsampit)

Click to comment
To Top