Pelaku Penikaman Anggota TNI Tewas di Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pelaku Penikaman Anggota TNI Tewas di Rumah Sakit

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Batara (45) pelaku penikaman anggota TNI Serka Kaharuddin, Rabu (10/2/2016), yang sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara akibat luka tembak yang dideritanya meninggal dunia, Kamis (11/2/2016) dini hari tadi. Batara tewas di Polsek Manggala.

Warga Jalan Batua Raya 5 No 293, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini tiba di rumah duka sekitar pukul 03.30 Wita. Sebagaimana diberitakan, Batara  dihadiahi timah panas di bagian paha kanan yang tembus ke paha kirinya, usai menyerang dan menikam anggota TNI dari kesatuan Kodim 1408/BS Makassar  di Bontobila 12, Kecamatan Manggala, Makassar, Susel.

Dalam insiden itu, Serka Kaharuddin mengalami luka tikam di bagian lengan kanannya. Anggota TNI ini diduga menjadi korban salah sasaran oleh Batara yang saat itu tengah dalam keadaan mabuk berat.

Jenazah Batara dipulangkan ke rumah duka dengan diantar oleh personel Polsek Manggala. Pelaku yang merupakan residivis kasus narkoba ini, tewas di Polsek Manggala setelah sebelumnya mendapat perawatan medis pihak RS Bhayangkara.

Selanjutnya dikembalikan lagi setelah sudah tidak bernyawa yang diantar oleh Kanit Sabhara Iptu Walinono didampingi Aiptu Yandu dan anggota Provost Aiptu Hasbullah. (arnhy/pojoksulsel)

To Top