Penikam Anggota Kodim 1408/BS Akhirnya Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penikam Anggota Kodim 1408/BS Akhirnya Tewas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penikam anggota Kodim 1408/BS, Batara, 40 tahun, warga Jalan Batua Raya 5 No. 293, Kecamatan Manggala yang sebelumnya mendapat dua tembakan di Jln Bontobila 12 Kelurahan Batua, akhirnya meninggal, Kamis 11 Februari subuh tadi. Residivis kasus narkoba itu diduga kuat tewas di kantor Polsekta Manggala setelah sebelumnya mendapat perawatan medis Rumah Sakit Bhayangkara.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku yang dalam kondisi mabuk melakukan pengejaran terhadap sepasang pasutri, Abd Rasyid bersama istrinya Sari, 41 tahun. Dengan bersenjatakan badik, Batara mengejar pasutri tersebut sampai masuk ke dalam rumah Serka Kaharuddin yang sementara berada di halaman.

Saat itu Serka Kaharuddin berusaha merelai keributan, namun Batara menikam anggota Kodim 1408/BS yang bertugas di Koramil 08 Makassar hingga melukai lengan kirinya. Merasa nyawanya terancam, Serka Kaharuddin masuk ke rumah mengambil senjatanya kemudian memberikan tembakan peringatan sebanyak dua kali.

Namun Batara tidak menghiraukan. Hingga terpaksa Serka Kaharuddin mengarahkan tembakan ke paha kanan dan kiri. (*/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top