Reskrim Pare-Pinrang Ungkap Jaringan Curanmor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Reskrim Pare-Pinrang Ungkap Jaringan Curanmor

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Tim Gabungan Satreskrim Polresta Parepare dan Polres Pinrang‎ berhasil mengungkap jaringan pencuri kendaraan bermotor (Curanmor), Rabu 10 Februari. Para pelaku ditengarai telah beraksi sebanyak lima kali di lima TKP di wilayah hukup Polres Parepare dan Pinrang.

Aparat berhasil mengamankan dua tersangka dari empat orang pelaku di Soreang, Parepare. ‎Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Nugraha Pamungkas menjelaskan, kedua tersangka dibekuk di dua TKP berbeda. Tersangka pertama, BD alias AD diringkus di Soreang sekira pukul 15.00 Wita.

“Setelah kita introgasi, dia mengaku sudah beraksi lima kali, termasuk di Pinrang juga.” jelas Nugraha, saat ditemui FAJAR di Sweetness 588, Kamis 11 Februari.

Selanjutnya berdasarkan informasi BD, tim gabungan melakukkan pengembangan di desa Data, Kecamatan Duampanua, Pinrang, untuk memburu tiga pelaku lain berinisial HR, HD dan HN. Tim sempat menggerebek rumahnya, tetapi HR melarikan diri.

“Namun rekannya, HN berhasil diringkus dan kini diamankan di Mapolres Pinrang, bersama barang bukti satu unti sepeda motor Satria FU, tanpa nomor polisi,” urainya. (M Haris Syah/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top