Ada lagi.. Polisi di Bulukumba Digerebek Saat Pesta Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ada lagi.. Polisi di Bulukumba Digerebek Saat Pesta Sabu

FAJAR.CO.ID,  BULUKUMBA – Aparat Satresnarkoba Polda Sulsel menangkap empat orang saat pesta sabu-sabu di Dusun Mattirowalie, Desa Seppang, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Kamis (11/2/2016) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Ironisnya, satu tersangka adalah anggota kepolisian, yakni Brigadir Polisi Andi Baso Amir yang bertugas di Polres Bulukumba. Tiga tersangka lainnya adalah Yusuf Bin Rabaning (37) warga Desa Seppang Ujung Loe, Aman bin Manna (70) warga Desa Seppang Ujung Loe, Kusran als Yoga Bin Bidding (26) warga Desa Balangpesoang Kecamatan Bulukumpa.

Saat keempatnya ditangkap, polisi juga menyita alat hisap yang masih berisi sabu siap pakai, sejumlah ponsel dan beberapa sedotan. Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat, kalau di salah stau rumah warga ada anggota polisi dan satu kakek asyik berpesta sabu-sabu hampir setiap hari.

Penggerebekan di Desa Seppang semalam dipimpin langsung Kasubnit III Narkoba Polda Sulsel Kompol Yeri bersama 15 personel Polda Sulsel dibantu beberapa orang anggota Polres Bulukumba.

Kabag Humas Polres Bulukumba AKP Syarifuddin kepada pojoksulsel.com, Jumat (12/2/2016) pagi tadi mengatakan, pihaknya tidak akan membeda-bedakan proses hukum meski salah satu tersangka merupakan oknum polisi.

“Kita tangkap anggota polisi sedang asyik pesta sabu di rumah salah seorang tersangka dan kedua temannya . Kami langsung ambil tindakan meski itu adalah anggota,” tegas AKP Syarifuddin.

Saat ini Brigpol Baso Amir telah di amankan di Polda Sulsel untuk pengembangan lebih lanjut dan ketiga pelaku lainnya sementara masih mendekam di dalam sel tahanan Polres Bulukumba dalam keadaan diborgol.

Baso Amir yang merupakan anggota polisi mengakui jika sedang berpesta sabu saat ditangkap. Hanya saja ia mengakui hanya sekali mengkosumsi sabu. (andi awal/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top