Aqua Ajak Masyarakat Indonesia Lestarikan Air – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Aqua Ajak Masyarakat Indonesia Lestarikan Air

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Danone AQUA kembali mengundang keluarga Indonesia untuk memilih, menjaga dan melestarikan air melalui kegiatan edukasi di area Edukasi AQUA ‘PIJAR’ (Pilih-Jaga-Rawat) sebagai bagian dari komitmen Perusahaan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat dalam memilih serta menjaga kelestarian air. Kegiatan edukasi tersebut dapat dinikmati masyarakat pada tanggal 12-14 Februari 2016 di Gandaria City, Jakarta.

Marketing Manager Danone AQUA, Gistang Panutur mengatakan bahwa dalam area edukasi AQUA ‘PIJAR’ ini, keluarga Indonesia dapat mengetahui bagaimana memilih air yang baik dan aman untuk dikonsumsi.

“Air memiliki fungsi penting untuk kesehatan manusia. Namun, sebagian besar orang belum menyadari bahwa tidak semua air aman untuk dikonsumsi. Diperlukan berbagai tahapan dan proses penelitian yang harus dilakukan secara menyeluruh untuk mendapatkan air yang sehat,” ujar Gistang.

Pendidikan mengenai air terkadang dianggap tidak terlalu penting oleh masyarakat, bahkan cenderung diabaikan. Sehingga, air yang merupakan sumber daya yang berharga ini keberadaannya seringkali kurang mendapatkan perhatian,

“karenanya, kami terus menerus berupaya mengedukasi masyarakat untuk turut serta melestarikan lingkungan demi terjaganya keseimbangan alam, agar air akan terus ada untuk generasi sehat Indonesia di masa mendatang,” lanjut Gistang. (hrm/rls)

loading...
Click to comment
To Top