HEBOH: Anggota DPR Selingkuh dengan Model Seksi Saat Istri Hamil Tua! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

HEBOH: Anggota DPR Selingkuh dengan Model Seksi Saat Istri Hamil Tua!

MUNGKIN tindakan yang diambil Kensuke Miyazaki, 35, sebagai anggota parlemen (DPR) Jepang bisa menjadi contoh para pejabat di Indonesia. Ya, Kensuke, tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya sebagai anggota parlemen, Jumat (12/2). Dia mundur bukan karena tersangkut kasus korupsi atau pidana lainnya. Ternyata anggota parlemen muda ini ketahuan selingkuh dengan seorang model cantik Mayu Miyazawa.

Perselingkuhan itu pun heboh, hingga akhirnya dia mundur dari jabatannya. Dengan jantan dia menggelar keterangan pers, Jumat (12/2). Di depan wartawan, Kensuke mengakui semua perbuatannya. Yakni berselingkuh dengan model seksi Mayu Miyazawa. Padahal saat ini, dia Perselingkuhan itu terjadi saat istrinya sedang hamil tua.

Kensuke pun meminta maaf kepada warga Jepang, terkhusus kepada istrinya sendiri. Sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada publik, Kensuke mengundurkan diri.

Kensuke sadar bahwa ucapannya yang kerap menyuarakan hak dan kewajiban kaum pria untuk mendukung perempuan dan menjaga anak-anak, berbanding terbalik dengan prilakunya.

”Karena tindakan saya yang tidak pantas telah bertentangan dengan kebijakan saya yang telah menganjurkan semua orang di depan umum, saya telah membuat keputusan untuk mengajukan pengunduran diri saya sebagai anggota DPR (parlemen),” ujar Miyazaki seperti dilansir mailonline.

Dia mengaku sangat menyesali perbuatannya. Politisi Partai Demokrat Liberal (LDP) itu berulangkali mengucapkan kata ‘fukaku’ (penyesalan mendalam) saat konferensi pers. Dia pun juga berkali-kali menunduk sebagai bentuk penyesalan.

Kensuke mengakui bertemu wanita selingkuhannya tiga kali. Tapi,  saat ini mereka sudah tidak lagi berhubungan. Pertemuan itu terjadi di apartemennya di daerah Kyoto, 5 hari menjelang istrinya melahirkan. (one/ps/mas)

To Top