Kini Giliran Musuh Indra Bekti yang Diserang. Wanita Ini Ngaku Pernah Ditipu Gigih Arsanofa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kini Giliran Musuh Indra Bekti yang Diserang. Wanita Ini Ngaku Pernah Ditipu Gigih Arsanofa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nama Lalu Gigih Arsanofa belakangan ini terdengar tak asing ditelinga kita. Ya, sejak aksinya melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya, namanya kian dikenal publik.

Namun kali ini, kemunculan Gigih Arsanofa bukan lagi sebagai pelapor atas kasusnya dengan Indra Bekti, melainkan sebagai terlapor oleh seorang wanita yang mengaku ditipu artis pendatang baru itu.

Wanita bernama Elvi mengaku ditipu Gigih Arsanofa pada tahun 2013 lalu. Saat itu, ia dipaksa Gigih untuk mengadakan casting film. Gigih pun menyebar pesan berantai dan menjadikan rumah Elvi sebagai tempat untuk casting.

Elvi mengaku, untuk keperluan casting film itu ia harus menalangi uang hingga puluhan. Namun sayangnya, janji Gigih yang akan membayar semua uang yang telah dikeluarkannya itu tinggallah janji. Pasalnya, hingga dua tahun lebih uang Elvi belum sepenuhnya dibayar pelapor Indra Bekti tersebut.

Diakui wanita berkerudung tersebut, ia baru menerima Rp 6,9 juta dari ayah Gigih Arsanofa, itu pun dibayar dengan cara mencicil.

Elvi bersama tim kuasa hukumnya melaporkan Gigih Arsanofa atas dugaan penipuan

Elvi bersama tim kuasa hukumnya melaporkan Gigih Arsanofa atas dugaan penipuan

“Waktu itu (casting) film Arsanofa. Sampai saat ini belum jelas. Saya bayarkan keperluan casting dan ada pembayaran tiket pesawat juga untuk peserta casting. Saya talangi (uang) Rp 17 juta, tapi sampai sekarang belum dibayar sepenuhnya. Dia bilang biayanya nanti diganti, tapi sampai sekarang enggak. Bapaknya sudah bayar sedikit Rp 6,9 juta,” kata Elvi Sri Wahyuni saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

“Dia (Gigih) mengirim ‘broadcast message’ ke teman-temannya untuk casting di rumah saya. Tadinya saya menolak tapi dia menekan, menyuruh saya menerima teman-temannya casting,” sambung Elvi dengan nada kesal.

Sama halnya saat Gigih Arsanofa yang harus kembali membawa banyak bukti untuk melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Elvi pun demikian. Polisi meminta Elvi untuk menambah bukti-bukti yang lebih kuat sebelum diproses.

“Tadi dibilang (polisi) harus lengkapi bukti. Kami akan kumpulkan bukti untuk perkuat laporan,” tandas pengacara Elvi, Petrus Bala Pattyona.

(lya/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top