Oalaa.. Ibu Rumah Tangga Ini Terlibat Transaksi Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Oalaa.. Ibu Rumah Tangga Ini Terlibat Transaksi Sabu

FAJAR.CO.ID, BARRU — MIRIS, Seorang Ibu Rumah Tangga di palanro, kecamatan Mallusetasi, tertangkap sedang terlibat dalam transaksi sabu-sabu, ironisnya, transaksi dilakukan di rumahnya sendiri, pada kamis 11 februari. pelaku kini telah diamankan oleh Polres Barru.

Kabag Humas Polres Barru, AKP Zainuddin, Jumat, 1 2 Februari, menyatakan, ibu rumah tangga ini diduga bagian dari jaringan pengguna sabu-sabu yang sebelumnya juga tertangkap di Palanro. ‘’Kasus yang ditangani Polres Barru ini merupakan pengembangan hasil penangkapan sebelumnya,’’katanya.

Rumah tersangka yang  beralamat di Kampung Pekkae, Kelurahan Palanro selama ini diduga menjadi lokasi transaksi sabu-sabu dengan sejumlah pemakai  di daerah Mallusetasi.  Sebelumnya  Ada lima pelaku sabu-sabu yang juga ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Barru.

Ibu rumah tangga ini masih menjalani pemeriksaan di ruang Satuan Narkoba Polres Barru. Rdh ini diduga sebagai perantara jual belim narkotika jenis sabu-sabu. Ia tertangkap saat transaksi dilakukan. (rus/Fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top