Waduh.. Karena Sering Padamkan Lampu, Irman YL Nyindir PLN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Waduh.. Karena Sering Padamkan Lampu, Irman YL Nyindir PLN

FAJAR.CO.ID,  LUWU TIMUR,  – Irman Yasin Limpo sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Luwu Timur, mengaku merasa bahagia selama menjabat sebagai bupati di Lutim. Kebahagiaan itu dia lontarkan karena semua agendanya untuk Lutim, dapat terealisasi.

Meski begitu, masih ada satu hal yang Irman keluhkan, yakni tentang PLN yang masih sering melakukan pemadaman listrik secara sepihak.

“Semua masyarakat di Luwu Timur ini sahabatku. Hanya satu yang tidak bersahabat dengan saya, yaitu PLN, karena terlalu sering melakukan pemadaman listrik dan tidak mengenal waktu,” ujar Irman YL saat ngopi-ngopi di Warkop 533, Jumat (12/2).

Ia pun mengaku, selama bertugas sebagai Plt bupati di Lutim Luwu, dirinya sudah bertemu beberapa kepala PLN yang diharapkan bisa mengambil kebijakan dan meminta mereka untuk meningkatkan daya listrik, supaya tidak ada lagi pemadaman listrik di Lutim.

“Saya sudah beberapa kali mengambil langkah dengan mengunjungi kepala cabang PLN, sampai General Manager di Makassar serta bertemu General Manajer PLN Sulselrabar untuk melakukan penambahan daya di Lutim, supaya tidak padam lagi. Namun yang diberikan oleh PLN hanya janji semata,” ungkap Irman.

Irman mengaku kecewa dengan sikap PLN yang masih saja sering melakukan pemadaman tanpa mengenal waktu. “Saya pun pernah merasa kesal ketika PLN melakukan pemadaman listrik pada saat beraktivitas sehingga aktivitas pun terganggu,” ujarnya kepada awak media.

Diketahui, selama 6 bulan menjabat Plt bupati di Lutim, sudah banyak gebrakan yang Irman lakukan, seperti mensukseskan Pilkades secara serentak di 51 desa di Lutim dan Pilkada pada 9 Desember 2015. Semua kegiatan itu berlangsung secara aman dan damai. Selain itu, prestasinya yang lain adalah, berhasil membuka jalur penerbangan komersial di bandara Sorowako. (Rakyatsulsel.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top