Wajah Cantik Artis Cilik Asal Bulukumba, Dilirik Manajemen Artis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Wajah Cantik Artis Cilik Asal Bulukumba, Dilirik Manajemen Artis

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Mulai Berkiprah di dunia modeling, kini Arraya Aulia Irham dilirik salah satu manajemen artis mengikutsertakannya dalam syuting pembuatan film yang dinaungi MD Erterteiment. Lewat kemampuanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, kini putri dari Irham Rahimin  itu mampu menarik perhatian perusahaan perfilman.

Perawakanya yang cantik, dan mudah bergaul membuat gadis cilik yang bersekolah di SDN 37 Palambarae ini memang dikenal memiliki bakat. Menurut, Irham Rahimin dirinya tidak pernah menyangka jika anaknya bisa berkiprah di Jakarta untuk ikut main film, meski awalnya hanya menjadi pemeran figuran saja.

Aulia memulai karirnya pada 2014 silam saat mengikuti lomba modeling tingkat kabupaten dan berhasil mewakili daerahnya ke tingkat provinsi. Kecerdasan dan kelihaiannya berjalan di atas catwalk kemudian membawanya mewakili Sulsel pada sebuah event budaya di Jakarta.

Irham mengaku dalam meningkatkan bakat anaknya itu, dia sengaja jauh-jauh mendaftarkan anaknya ke Sanggar Seni Ananda, Jakarta agar bakatnya bisa lebih tereksplorer. “Saya tidak mau setengah-setengah, kalau anak saya mau, saya harus dorong. Di Ananda, banyak melahirkan artis ternama seperti Olga Saputra dan lainnya,” kata Irham yang juga Ketua Bappilu PAN Bulukumba, minggu 7 februari.

Arraya Aulia Irham lahir pada 25 November 2006. Di usianya yang terbilang sangat belia,  ia telah banyak mengukir prestasi, salah satunya juara satu modeling duta wisata di Hotel Aston Jakarta, dan Peragaan Busana Sutra Sulawesi Selatan. Meski begitu, di mata teman-teman dan guru-gurunya, ia tetaplah gadis yang sopan dan muda bergaul dengan siapa saja.  “Anaknya ceria, dan mudah bergaul. Baik anaknya, jadi banyak anak lain yang suka,” tambah Kepala SDN 37 Palambarae, Ernawati. (taq/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top