Artis Senior Ini Sudah tak Mengenali Mantan Suaminya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Artis Senior Ini Sudah tak Mengenali Mantan Suaminya

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD 0 Tak banyak pasangan yang membina silaturahmi usai bercerai. Ada kalanya satu sama lain malah merasa asing, seperti yang dialami Cindy Crawford, janda Richard Gere, pemeran film Pretty Woman. 

Crawford mengaku tak lagi saling kontak dengan Gere usai bercerai, 20 tahun lalu. Hal ini diakui sang supermodel saat diwawancarai untuk pod­cast WTF, dikutipHuffington Post. 

“Kami tetap berhubungan baik.  Tapi lantaran jarang ber­temu, saya tidak mengenalin­ya lagi. Saya tidak yakin kami layak dianggap teman,” kata Crawford yang sempat disebut pasangan serasi Gere.

Crawford dan Gere me­nikah pada 1991 saat masing-masing berusia 26 tahun dan 42 tahun. Empat tahun ke­mudian, keduanya bercerai. Ketika itu, Crawford merasa gamang karena dirinya masih muda.

“Walaupun pada saat itu saya tak merasa muda, tapi saya memang masih muda. Saya hidup bersama Richard selama sekitar enam tahun, tapi usia pernikahan kami sebetulnya hanya dua tahun,” terangnya.

Pada 1998, Crawford me­nikah lagi dengan Rande Ger­ber. Pasangan yang sebentar lagi merayakan ulang tahun perkawinan ke-18 ini dikar­uniai dua anak, Kaia Jordan Gerber dan Presley Walker Gerber.

“Menurut saya, mengapa saya dan Rande bisa langgeng, karena kami lebih dulu berte­man. Saya tidak perlu ber­pura-pura menyukai bisbol atau meditasi atau apa pun versinya,” kata Crawford.

Dengan kata lain, bintang Fair Game ini tak perlu beru­saha menarik perhatian Ger­ber. Cukup menjadi dirinya sendiri.

Baru-baru ini, keduanya kedapatan bersantap malam bersama pasangan George Clooney dan Amal Alamud­din di The Sunset Tower Res­taurant di West Hollywood, California.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top