Asian Games Terancam Sanksi FIFA, Begini Komentar Erick Tohir… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Asian Games Terancam Sanksi FIFA, Begini Komentar Erick Tohir…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pernyataan Komite Adhoc yang mengkhawatirkan Asian Games tanpa sepakbola dan bisa batal digelar hanya karena PSSI disanksi FIFA ditepis ketua KOI, Erick Tohir. Menurut dia Olympic Council Committe (OCA), menilai masih ada waktu.

“Dari OCA sendiri sudah berbicara masih ada waktu. Masih ada dua tahun lagi kan menuju Asian Games 2018, jadi masih ada waktu,” katanya, Sabtu (13/2).

Penegasan ketua KOI tersebut, jelas menjadi angin segar dan menunjukkan bahwa kekhawatiran soal cabor sepakbola yang bisa menggagalkan Asian Games hanya ancaman-ancaman tak berdasar. Erick yakin, hasil pertemuan antara pemerintah dan Komite Adhoc, juga akan berbuah positif.

“Sudah ada pertemuan dengan tim Adhoc, itu sudah bagus, lihat perkembangan nanti bagaimana,” ujar presiden klub Inter Milan tersebut.

Lebih lanjut, Erick menyebut ingin melihat bagaimana hasil kongres yang digelar FIFA pada 26 Februari nanti. Sebab, sikap Indonesia ditunggu sampai 25 Februari, sebelum akhirnya ada pembahasan tentang sanksi Indonesia di kongres FIFA. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top