Astaga… Ngaku Anak Polisi, Mahasiswa Ini Pukul Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Astaga… Ngaku Anak Polisi, Mahasiswa Ini Pukul Polisi

FAJAR.CO.ID, SIANTAR – Seorang mahasiswa berinisial RS (19) memukul personel polisi di Jalan Melanton Siregar Pematangsiantar, Jumat (12/2). Mahasiswa yang mengaku anak polisi itu digelandang ke Polres Siantar untuk menjalani pemeriksaan.

Ditemui di Mapolres Siantar, korban Bripda Ruhut Sinaga mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung di Jalan Melanton Siregar, persisnya di depan kantor CU Cinta Mulia, Kelurahan Karo, Siantar Selatan, sekira pukul 15.00 WIB.

Saat itu, di lokasi kejadian tengah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepedamotor Honda Vario yang bersenggolan dengan sepedamotor Honda Vario lainnya. Melihat adanya insiden itu, Bripda Ruhut Sinaga yang saat itu tengah melakukan pengamanan di Bank BRI cabang Marihat kemudian turun ke lokasi itu.

Dan, saat berada di lokasi kejadian, Bripda Ruhut Sinaga bertemu dengan RS. “Pas aku lagi mengamankan, kutahan kunci kereta (sepeda motor, red) yang kecelakaan itu,” lanjutnya.

Di situlah aksi pemukulan itu terjadi. RS tiba-tiba menemui Bripda Ruhut Sinaga dan meminta kunci sepedamotor tersebut. “Dimintanya kunci kreta itu. Katanya yang kecelakaan itu keluarganya. Dipaksanya aku untuk memberi kunci kereta itu,” pungkasnya.

Namun saat itu, Bripda Ruhut Sinaga tidak memberikan kunci sepedamotor tersebut. “Karena nggak kukasih kunci kereta itu, ngotot dia. Melawan dia. Dibilangnya kalau dia nggak takut samaku karena dia anak polisi. Tapi tetap saja nggak kukasih kunci kereta itu,” ujarnya.

Dan tiba-tiba, RS mengambil sebuah helm dan langsung memukulkannya ke kepala Bripda Ruhut Sinaga.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, Bripda Ruhut Sinaga yang bertugas di Sat Sabhara Polres Siantar tidak terima dan langsung mengamankan RS dan menggelandangnya ke Mapolres Siantar. (fes/ara/sam/jpnn)

Click to comment
To Top