Risty Tagor tak Ingin Terus Muncul di TV Tanpa Prestasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Risty Tagor tak Ingin Terus Muncul di TV Tanpa Prestasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Konflik rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin terus berlanjut. Sejak September 2015, sidang cerai belum juga selesai. Hal ini dikarenakan Stuart masih berusaha keras mempertahankan rumahtangganya.

Risty berharap Majelis Hakim segera memutuskan perceraianya agar masalah rumahtangganya dengan aktor asal Inggris itu bisa cepat selesai.

“Masih ada saksi dari pihak sana. Mau cepet putusan aja. Biar sama-sama selesai,” ujar Risty.

Kata bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini sih, dia tak ingin sering menjadi so­rotan media karena persoalan rumahtangganya.

“Nggak enak juga muncul di TV terus tapi pemberitaannya bukan prestasi. Mudah-muda­han segera putusan (cerai),” cetus Risty.

Sementara kuasa hukum Stu­art Collin, Ferry Ericson me­nilai kekecewaan yang dira­sakan Risty mengada-ada. Dia menilai, penundaan sidang kemarin terjadi karena kliennya tengah mengalami kecelakaan dan harus istirahat, serta tidak dapat diganggu.

“Lucu ya kalau dikatakan kecewa. Justru mestinya mereka mendukung kita. Kita ini sangat kooperatif loh, nggak pernah kita absen sekalipun selama persidan­gan,” kata Ferry, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, tidak mau mengganggu kliennya yang tengah istirahat untuk dimintai bukti-bukti dan saksi yang akan dibawa pada sidang kemarin.

“Yang bersangkutan kan kecela­kaan. Baru dioperasi, dan perlu isti­rahat. Kita sudah berkali-kali coba datang ke sana, tapi karena beliau lagi sakit, kita nggak mau ganggu. Kan masih ada kesempatan sidang berikutnya, kenapa mesti dipaksa­kan?” tandas Ferry.

Meskipun kecewa lantaran sidang cerainya ditunda, Risty tidak lupa mendoakan Stu agar cepat sembuh.

“Saya nggak tahu apa-apa karena sibuk ngurusin Arka dan Arsen,” ucap Risty. “Saya juga nggak tahu itu bener apa nggak. Saya doakan saja semoga Stu cepet sembuh,” sambungnya. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top