Dua Pemain Peganti Selamatkan Muka Arsenal Depan Publik Sendiri. Leicester Takluk 2-1 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dua Pemain Peganti Selamatkan Muka Arsenal Depan Publik Sendiri. Leicester Takluk 2-1

LONDON – Superbig match Premier League antara Arsenal versus Leicester City berakhir dramatis. Dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, London, Minggu (14/2) malam, tuan rumah menang 2-1.

Tim tamu unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Jamie Vardy di menit 45.

Petaka datang di babak kedua buat tim tamu, setelah wasit Martin Atkinson memberikan kartu kuning kedua buat pemain Leicester Danny Simpson di menit 54, alias sembilan menit setelah restart.

Gampang ditebak. Arsenal yang sedang mencari gol penyeimbang dan unggul jumlah pemain, tampil lebih agresif. Hampir tiga per empat lapangan mereka kuasai.

Gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit 71, lewat kaki Theo Walcott, yang baru sepuluh menit berada di lapangan menggantikan Francis Coquelin.

Winger Arsenal Theo Walcott (14), saat menjebol gawang Leicester untuk menyamakan skor dalam laga di Emirates, Minggu (14/2) malam. Foto: premierleague

The Gunners terus mengurung dan mendapat berkali-kali peluang emas. Penampilan gemilang kiper Kasper Schmeichel masih apik menjaga gawangnya.

Namun gol yang ditunggu-tunggu fans Meriam London akhirnya datang juga di masa injury time, menit 95! Lagi-lagi, Arsenal mendapatkan golnya dari pemain pengganti. Adalah Danny Welbeck yang baru masuk pada menit 83 menggantikan Alex Chamberlain, menjadi pencetak gol dan sekaligus pahlawan Arsenal.

Dramatis, setelah gol sundulan Welbeck yang sudah lama tak merumput itu, peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Arsenal kembali on the track. Mereka sukses memangkas jarak dengan Leicester. Hingga pekan ke-26, Leicester memang masih memimpin dengan 53 poin, namun kini hanya berselisih dua poin dengan The Gunners yang mendulang 51 poin. (adk/jpnn)


 

loading...
Click to comment
To Top