Wakil Bupati Soppeng: Burhanuddin Andi Layak Pimpin Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wakil Bupati Soppeng: Burhanuddin Andi Layak Pimpin Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Supriansa, Wakil Bupati Sulsel mempunyai penilaian sendiri terhadap mantan Kapolda sulsel, Irjen Pol Burhanuddin Andi, menurutnya Bahruddin Andi adalah sosok yang pantas  untuk pimpin Sulsel kedepan. sehingga Beliau pantas jika maju mencalonlkan diri pada Pemilihan Gubernur (pilgub) Sulsel 2018.

Supriansa beralasan, selain karena Burhanuddin Andi merupakan sosok yang memiliki jaringan kuat di tingkat nasional, ia juga merupakan sosok perwira tinggi polisi yang memiliki track record bagus.

“Sulsel ini belum pernah dipimpin polisi. Kalau sipil sudah sering, militer juga sudah pernah. Nah, inilah saat tepat Pak Burhanuddin untuk kembali ke Sulsel,” kata Supriansa.

Burhanuddin Andi kepada pojoksulsel.com (group Fajar), menyatakan jika memang rakyat Sulsel menghendaki agar kembali mengabdi di provinsi ini, dirinya siap mengabdikan diri.

Menurut Burhanuddin, dirinya tertarik untuk bertarung di Sulsel semata-mata karena Sulsel merupakan kampung halaman dan telah memiliki kapasitas untuk menjadi orang nomor satu di provinsi ini.

“Tapi kembali ke masyarakat Sulsel. Intinya, Sulsel harus ada perubahan dan membutuhkan sosok yang visioner,” kata Burhanuddin  Andi.

Penyataan kesiapan Burhanuddin Andi maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 dan support dari Supriansa disampaikan saat ngopi bareng dengan Supriansa di Warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel.

Selain pernyataan keseriusan, beberapa waktu belakangan ini juga sudah beredar kalender bergambar Burhanuddin Andi sebagai media sosialisasi menuju pertarungan Pilgub Sulsel 2018. (mal/pojoksulsel)

Click to comment
To Top