Wanita Cantik Itu Ditodong dengan Parang, Dipaksa Masuk ke Gudang, Selanjutnya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Wanita Cantik Itu Ditodong dengan Parang, Dipaksa Masuk ke Gudang, Selanjutnya..

FAJAR.CO.ID,  PEKANBARU – Pria tak dikenal itu mendekatinya, sambil menodongkan parang ke wajahnya. tubuhnya menggigil, wajahnya pucat ketakutan, “Ayo masuk kedalam gudang”, perintah pria misterius itu. dengan sangat ketakutan wanita mudah itu menurutinya, dirinyapun dikunci dari luar gudang, agar pria ini dapat melakukan aksi pencuriannya.

Begitulah yang diceritakan  Ririn Yunita seorang karyawati salah satu ritel di Jalan Dharma Bakti pada Jumat (12/2) kemarin sekitar pukul 20.10 WIB.

Saat itu korban, tidak dapat berbuat apa-apa, karena sangat ketakutan dirinya diancam akan dibunuh jika berteriak. Tanpa kata korban terdiam didalam gudang tempatnya bekerja.

Sementara pelaku dengan leluasa mengambil barang-barang berharga, sehingga menyebabkan kerugian mencapai Rp 5 juta. Setelah pelaku pergi, baru korban memberanikan diri berteriak minta tolong dan menghubungi temannya atas kejadian tersebut. Malam itu juga korban melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Putut Wicaksono mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kejadian tersebut. Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait hal tersebut. ”Kami masih melakukan penyelidikan , memeriksa saksi-saksi dan kemungkinan ada rekaman CCTV saat kejadian,” terangnya.

Putut mengatakan kejadian perampokan di ritel tersebut memang sering terjadi,penyebab utamanya kurangan pengamanan di ritel tersebut. ”Ini juga perlu diperhatikan pihak pengelola, kaami tentunya akan melakukan patroli rutin,” tutupnya. (hsb/rayJpnn)

loading...
Click to comment
To Top