Begini Akibatnya Jika Berani Hina Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Begini Akibatnya Jika Berani Hina Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –  Rano, Syawal dan Ansar, adalah tiga pemuda yang diduga kuat telah menghina polisi dengan mengeluarkan kata-kata kotor,  terpaksa harus diringkus pihak Mapolsek Rappocini

Kejadian bermula saat aparat Polsek Rappocini melakukan patroli rutin bertemu dengan sejumlah pemuda mabuk. Aparat ini kemudian mendapat hinaan. Akhirnya Tim Resmob Polsek Rappocini melakukan penggerebekan dan menggeledah rumah warga di Jalan Karunrung, Makassar, yang diduga menjadi pelaku penghinaan.

Rumah yang digerebek tersebut dilakukan berdasarkan pengakuan salah seorang pelaku yang berhasil ditangkap terlebih dahulu. Dari penggerebekan terasebut, polisi juga menyita senjata tajam dan senapan angin. Ketiganya kemudian digiring ke Mapolsek Rappocini dengan barang bukti minuman keras serta dua unit motor.

Dihadapan polisi, salah satu pelaku Rano mengakui dirinya bersama dengan beberapa orang temannya sedang berpesta minuman keras. Tapi dia membantah menjadi salah satu orang yang meneriaki dan menghina polisi yang sedang patroli dengan kata-kata kotor.

Menurut Rano, saat beberapa temannya berteriak, dirinya sudah akan meninggalkan tempat di mana dia dan teman-temannya sedang pesta minuman keras. “Saya tidak tahu siapa yang berteriak,”terangnya. (arnhy/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top