Cie..Ciee.. Cita Citata Lagi Demen Sama Rio Haryanto Ya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Cie..Ciee.. Cita Citata Lagi Demen Sama Rio Haryanto Ya..

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di balik kesuksesan Rio Haryanto menjuarai berbagai balapan “jet darat”, rupanya menyimpan cerita pilu. Bahkan kepedihan yang pernah dirasakan Rio, membuat pedangdut Cita Citata merasa prihatin.

Hal itu diungkapkan Cita Citata di akun Instagramnya. Pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ tersebut memposting sebuah tulisan perjalanan Rio Haryanto yang berjuang untuk menjadi juara di salah satu turnamen balap.

“Dia (Rio Haryato) tidak terkenal sama sekali saat tampil di GP Turki. Panitia mungkin hanya menganggap si bocah malang ini sebagai pelengkap, karena memang dia tidak dikenal banyak orang. Tapi semua di luar kendali. Dia keluar sebagai juara,” tulis Cita Citata.

“Sementara panitia tak menyediakan bendera Merah Putih dan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Akhirnya bendera Polandia yang dipasang terbalik sebagai ganti Sang Saka Merah Putih. Dan dia menyanyi sendiri lagu Indonesia Raya saat bendera itu dinaikkan, karena tak ada lagu Indonesia Raya di daftar lagu yang disiapkan panitia,” sambung Cita Citata.

Rio Haryanto, Cita Citata

Rio Haryanto

Membaca cerita tersebut Cita Citata pun mengaku sangat prihatin namun juga bangga dengan prestasi yang ditoreh Rio Haryanto. Bukan itu saja, Cita pun mengajak semua peduli dengan prestasi yang prestasi yang diraih pembalap berusia 23 tahun itu.

“cukup miris membaca artikel ini… tapi saya pribadi sangat bangga dengan Rio… sangat berprestasi dan membuat mata dunia tertuju padanya … kalo bukan kita siapa lagi yg akan bangga dengan prestasinya.. dimulai dari kita … #proudofyourioharyanto #respect,” kata Cita Citata di akun Instagramnya.

Unggahan Cita Citata tersebut membuat netizen memberikan komentar dukungan pada Rio Haryanto.

“Terharu.. sukses mas rio tetep semangat,” tulis akun @selfianjarwati. “Merinding baca beritanya.. sukses terus kak rio..,” komentar akun lulukafrika.

Tak sedikit pula netter yang meminta Cita Citata mengadakan penggalangan dana untuk Rio Haryato. Karena seperti diketahui saat ini, Rio harus membawa dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 225 miliar untuk bisa berlaga di Formula 1 2016 bersama tim manor Racing.

“Mbak Citata… sy punya usul kita galang dana yuk untuk memuluskan Rio tampil di F1. Saya yakin seluruh masyarakat akan mendukung…amin,” komentar akun @j_ajun.

“@cita_citata mari kita dukung @rharyantoracing agar secepatnya dpt sponsor…supaya bs masuk F1 tahun ini…” tulis netizen @suryajambi.

(lya/pojoksatu)


Click to comment
To Top