Dua Kelompok Massa Terlibat Baku Serang di Panwas Pangkep ‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Kelompok Massa Terlibat Baku Serang di Panwas Pangkep ‎

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Unjuk rasa puluhan pendukung calon bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf-Kamrussamad (Harapanku) di kantor Panwaslu Pangkep, Senin 15 Februari tiba-tiba terhenti. Ratusan massa pendukung Syamsuddin A Hamid-Syahban Sammana (Sahabat Sejati) menyerbu pendukung Harapanku yang tengah berunjuk rasa.

Para pendukung Harapanku mendatangi kantor Panwas Pangkep mendesak penundaan pelantikan pasangan bupati terpilih, Syamsuddin-Syahban pada 17 Februari mendatang.

Sebaliknya kubu Sahabat yang tak terima dengan tindakan para pendukung Harapan itu langsung tersulut emosi. Mereka mendatangi para demonstran untuk memberhentikan aksi mereka.

“Kami tidak terima kalau hasil putusan MK sudah ada sementara calon yang kalah malah menghalang-halangi kemenangan ‎kami. Pendukung Harapan tidak dewasa dan tidak tahu berpolitik. Mereka tidak terima kenyataan harus kalah,” ujar pendukung Sahabat, Surya.

Sesaat pendukung Sahabat tiba, pendukung dari Harapanku langsung diam. Aparat kepolisian yang berjaga pun bisa menenangkan kedua kubu sehingga tidak terjadi bentrok antara dua kubu, meski sesekali terdengar teriakan sindiran dari kubu sahabat yang ditujukan ke kubu Harapan. (syahrul fahmi/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top