Epson Luncurkan Proyektor Terbaru, Ini Keunggulannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Epson Luncurkan Proyektor Terbaru, Ini Keunggulannya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Epson tahun ini bakal meluncurkan proyektor bisnis 3LCD dengan sumber sinar laser. Itu merupakan proyektor 3LCD 25.000-lumen pertama di dunia.

Epson terus meningkatkan lini produk proyektor. Di mana pasar proyektor dengan lumen tinggi diramalkan akan tumbuh. Proektor ini juga menyertakan panel-panel 3LCD inorganic dengan sumber sinar laser, termasuk roda phospor inorganic.

“Teknologi sinar laser terbaru dan teknologi paten 3LCD Epson, di mana lini terbaru ini akan menawarkan pelanggan performa luar biasa, termasuk lensa 4K compatible serta lensa pertama di dunia dengan zero offset ultra-short throw,” ujar Senior General Manager Epson Indonesia Ng Ngee Khiang.

Proyektor terbaru tersebut merupakan hasil dari riset dan pengembangan secara terus menerus. Serta menawarkan kualitas gambar yang mengesankan, handal dan fleksibel. Lini produk ini terdiri atas 7 varian model mulai dari 6 ribu hingga 25.000 lumen.

“Epson akan mengumumkan spesifikasi lengkap produk ini segera tahun ini di Asia Tenggara. Kami dengan bangga mengumumkan proyektor laser 3LCD pertama Epson untuk sektor bisnis,” ujar Ngee Khiang.

Keuntungan dari lini produk proyektor Epson 3LCD terbaru yakni menghasilkan gambar sempurna dengan tingkat kecerahan warna yang luar biasa. Panel asli LCD Epson dan roda phosphor dibuat dari bahan inorganic dengan cahaya berkualitas tinggi dan tahan panas.

Dengan kombinasi tersebut, proyektor laser ini menghasilkan kecerahan, vibrant gambar dalam jangka waktu lama dan tidak membutuhkan maintenance untuk penggunaan 20 ribu jam.

“Lini Epson proyektor laser 3LCD ini juga dirancang untuk segala tempat dan aplikasi. Bisa melakukan rotasi 360 derajat dan bisa dimiringkan. Proyektor ini bisa dipasang di berbagai jenis lokasi baik untuk proyeksi mapping dan bisa menerima aplikasi lainnya,” kata Ngee Khiang. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top