Hanya Karena Buang Air Besar di Celana, Bayi ini Dibunuh Ayahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Hanya Karena Buang Air Besar di Celana, Bayi ini Dibunuh Ayahnya

FAJAR.CO.ID,  LUBUKBAJA –  Muhammad Maulana, adalah Bayi yang ditemukan tewas mengembang di kolam pencucian plastik bekas kawasan Ruli RT 07 RW 04, Tanjunguma, Batam, Kepri.

Misteri kematiannya kini terungkap, dengan di tetapkan ayah kandungnya M Efendi, sebagai tersangka pembunuhan bayi tersebut.  Efendi diduga menendang kuat tubuh mungil Maulana hingga terpental 2 meter dan membentur kayu.

Alasannya pun sangat sederhana, hanya karena Maulana buang air besar di celana. Akting, Efendi patut diacungi jempol. Pria 33 tahun ini menutup rapat perbuataanya. Bahkan ia berpura-pura kehilangan anak keduanya dan melaporkan ke polisi.

Efendi juga memberi tahu kepada warga jika anaknya hilang entah kemana. Warga sekitar pun ikut mencari keberadaan Maulana yang diinformasikan hilang Jumat (12/2) pukul 11.00 WIB.

Pencarian berhasil, Maulana ditemukan tewas mengambang di dalam kolam sedalam 30 cm pada Sabtu (13/2) sekitar pukul 05.30 WIB.

Penemuan mayat itu pun menghebohkan warga sekitar. Mereka langsung melaporkan ke polisi terkait penemuan Maulana yang sudah tak bernyawa. Polisi langsung turun ke TKP melihat kondisi korban.

Namun di lokasi, polisi melihat tanda-tanda penganiayaan di tubuh Maulana. Menilai ada yang tak beres pada tubuh korban, polisi pun memvisum korban. (she/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top