Ini Dia 7 Pemain Kawakan yang Diambil Mitra Kukar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini Dia 7 Pemain Kawakan yang Diambil Mitra Kukar

FAJAR.CO.ID, KUTAI – Mitra Kukar melakukan perombakan tim. Beberapa pemain lawas dipastikan tak akan menjadi bagian skuat berjuluk Naga Mekes tersebut. Salah satunya ialah Patrick dos Santos.

Selain itu, Rivky Mokodompit, Faizal Rizal, Syakir Sulaiman, Rossi Noprihanis, dan Defri Rizki juga tak bergabung dengan tim. Berbagai alasan membuat mereka meninggalkan Mitra Kukar

“Ada bermacam-macam faktor terkait kepergian mereka. Seperti Rivky dan Defri yang hengkang ke Semen Padang lantaran ingin mencari suasana baru,” tutur Suwanto, direktur operasional Mitra Kukar kepada Jawa Pos.

Klub yang berbasis di Tenggarong itu juga mendatangkan pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, mereka berjumlah tujuh orang. Yakni Hendra Adi Bayauw, Zikri Akbar, Fauzan Jamal, Wahyu Kopriana, Mahdi Pahri Albaar, Saepulloh Maulana, dan Siswanto. Namun, Wahyu Kopriana dan Fauzan Jamal masih berstatus trial.

“Dua pemain kami hengkang ke sana (Semen Padang). Kemudian dua pemain mereka juga bergabung ke kami. Ibaratnya, kami sukses tukar guling, tapi langsung sepasang,’’ imbuh Suwanto. (io/jos/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top