Oknum Jaksa Terjaring Razia Valentine di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Oknum Jaksa Terjaring Razia Valentine di Gowa

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA –  Penggerebekan yang dilakukan Polres Gowa terhadap beberapa tempat karaoke pada malam valentine, Minggu malam 14 Februari berhasil menjaring 11 orang.

Salah satu yang ditangkap, oknum jaksa Kejari Makassar, AR.  AR ditangkap bersama dua cewek yang ketahuan membawa narkoba di salah satu tempat karaoke di Jl. Tamanurung.

Saat digrebek, oknum jaksa tersebut ketahuan telah pesta minuman keras bersama dua gadis yang ketahuan membawa obat daftar G dalam tasnya. Mereka lalu dibawa ke kantor Polres Gowa untuk dimintai keterangan. “Saya teman bisnis AR,” kata cewek pemilik ekstasi, LN.

Petugas juga menyusuri tempat hiburan lainnya dan kos-kosan di Jalan Sultan Hasanuddin hingga Jalan Matahari, Kecamatan Somba Opu.

Petugas mengamankan beberapa pemuda yang berduaan tanpa ikatan pernikahan dan juga dua orang yang membawa obat-obatan terlarang.

“Keduanya kita amankan dari arena biliar di Jalan Sultan Hasanuddin,”  ujar Kepala Satuan Operasional Polres Gowa, Kompol Henri Noveri Santoso. (*/fajaronline)


 

 

Click to comment
To Top