Penumpang Lion Air Diringkus Bawa Ganja di Bandara Hasanuddin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penumpang Lion Air Diringkus Bawa Ganja di Bandara Hasanuddin

FAJAR.CO.ID, MAROS – Calon penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (Sulhas) diringkus petugas aviation security (Avsec) karena narkoba, jenis ganja.

Kali ini, Muhammad Jasri yang merupakan calon penumpang pesawat Lion Air warga Asrama Polsek Sentani Kabupaten Jayapura diringkus petugas pengamanan Bandara Sultan Hasanuddin karena membawa narkoba jenis ganja yang disembunyikan di dalam saku celana, Minggu malam 14 Februari.

Pelaku diringkus di SCP (Screening Check Point) keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin saat dilakukan pemeriksaan petugas Avsec. Tak berselang lama petugas Avsec dan BKO TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin mengamankan pelaku di pos pengamanan bandara dan menyerahkan ke Polsek Bandara Internasional Sulhas sekira pukul 22.55 Wita.

Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin, Iptu Jafar membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut. Tersangka yang lahir di Kabupaten Pinrang 18 Januari 1977 itu ditangkap saat berencana ke Jayapura bekerja di‎ Air Crew PT Trigana Air Timika. Namun rencana itu gagal karena ditemukan lima linting ganja kering dalam saku celananya. “Gagal berangkat karena kedapatan bawa narkoba di areal bandara,” kata Kapolsek Bandara.(eds/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top