Waduh.. Bang Ipul dan Nazar Ribut Lagi Gara-Gara Icha Tangerang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Waduh.. Bang Ipul dan Nazar Ribut Lagi Gara-Gara Icha Tangerang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dewan juri konser Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3, Saipul Jamil dan Nassar kembali ribut, Kamis malam (11/2016). Kali ini, Saipul Jamil dan Nassar bertengkar gara-gara Icha Tangerang.

Keributan itu berawal ketika Saipul Jamil mengkritik penampilan Icha Tangerang. Saipul Jamil menilai, Icha salah dalam penyebutan lirik lagu. Cengkok atau perpindahan nada juga keliru.

Penilain Saipul Jamil itu membuat Nassar protes. Nassar yang digosipkan pacaran dengan Icha Tangerang, naik ke atas panggung dan menyuruh Icha mengulang kembali lagu yang dia nyanyikan.

Selanjutnya, Nassar menyuruh Saipul Jamil menyanyikan lirik lagu sesuai pendapatnya. Sebab, bagi Nassar, Icha yang pada akhirnya tersenggol, tidak melakukan kesalahan apapun. Kedua dewan juri D’Academy 3 itu akhirnya beradu argumen.

“Seharusnya dia (Nassar) memposisikan diri sebagai juri profesional dan menjauhkan penilaian subjektif. Gimana kalau saudaranya atau adiknya yang jadi peserta? Kan tidak bagus,” sindir Saipul Jamil di program infotaiment, Kisah Seputar Selebritis (KISS), Jumat (12/2016).

Menanggapi pernyataan Saipul Jamil, Nassar menyebut seharusnya urusan pribadi orang lain tidak dibawa-bawa. Nassar membantah dirinya terlibat konflik dengan Saipul Jamil.

“Tidak ada itu (konflik). Kejadian di atas panggung itu untuk meramaikan saja. Jadi, apa pun yang teradi di panggung, tidak akan dibawa keluar. Saya tidak akan memikirkan apapun yang jelek-jelek, yang hanya menguras pikiran dan energi, tapi tidak ada duitnya,” tandas Nassar.

Sebelumnya, Saipul Jamil dan Nassar juga bertengkar pada Selasa (2/2/2016). Ketika itu, Saipul Jamil memberikan komentar negatif terhadap penampilan Amir.

Penampilan kontestan dari Aceh yang akhirnya tersenggol ini dianggap buruk oleh Saioul Jamil. Saipul bahkan menyalahkan guru vokal Amir gagal dalam mendidik muridnya.

Nassar yang kurang setuju dengan pendapat Saipul langsung menanggapi dengan nada kesal. Saipul dan Nassar kemudian terlibat pertengkaran hebat disaksikan secara langsung oleh penonton seluruh Indonesia. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top