Dhani: Kalijodo Digusur, Kemana lagi Orang Mau Berbuat Dosa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Dhani: Kalijodo Digusur, Kemana lagi Orang Mau Berbuat Dosa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rencana Ahok untuk menggusur kawasan prostitusi kalijodo, membuat kontroversi berbagai pihak,  salah satunya  Musisi papan atas,  Ahmad Dhani.

Musisi yang sedang digodok ikut dalam Bursa Cagub DKI Jakarta itu lebih melihat dari bisnis dari kawasan maksiat tersebut.

Ahmad Dhani mengatakan, bila dikelola dengan baik, Kalijodo merupakan lahan bisnis yang bagus. “Kalau gak ada lokalisasi, orang kalau mau berbuat dosa ke mana?,” kata Dhani ketika mengunjungi lokalisasi Kalijodo, Jalan Kepanduan II, Tubagus Angke, Jakarta Utara, Senin (15/2).

Mantan suami Maia Estianti ini berujar bahwa sampai saat ini warga Kalijodo tetap bisa mengelola lokalisasi tersebut dengan baik. Hal tersebut terbukti dengan tidak adanya tindak kriminal meski Kalijodo dicap sebagai tempat prostitusi.

Meski demikian, kata dia, renacana penggusuran oleh Pemprov DKI itu sah-sah saja dengan alasan pengembalian lahan hijau. “Yang penting wajar dan jangan sampai ada tindakan anarkis,” jelasnya. (Mg4/jpnn/yuz/JPG)

Click to comment
To Top