Grebek Terduga Teroris, Satu Polisi Tertembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Grebek Terduga Teroris, Satu Polisi Tertembak

FAJAR.CO.ID, BALI – Penggerebekan terduga teroris yang terjadi di pada Senin pagi kemarin (15/2) di kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda Kota Bima mengakibatkan satu tersangka tewas dan satu orang dari pihak kepolisian menjadi korban.

Polisi itu adalah Bharada Efendi dari satuan Subden A Brimob Polda NTB. Karena butuh menjalani operasi, Bharada Efendi langsung dilarikan ke RS Sanglah. Pasca dioperasi, perawatan Bharada Efendi dipindah ke RS Polri Trijata.

Pantauan Baliexpressnews, mobil ambulans Polda Bali menjemput Bharada  ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung kemarin sore. Belasan aparat kepolisian dari Brimob Polda Bali terlihat ikut mengawal ambulans tersebut dari bandara menuju RS Sanglah yang berjarak kurang lebih 30 menit.

Bharada mengalami luka pada lengan kiri. Namun peluru masih bersarang dan dikhawatirkan menembus paru-paru sehingga harus dilakukan operasi. Sebelum di rujuk ke RS Sanglah, sudah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Bima, Namun memang harus dilakukan penanganan medis yang lebih khusus karena ada kekhawatiran peluru menembus paru-paru. (ara/mus/flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top