Kisah Rossa, Gadis Baru di Kalijodo, Rp 200 Ribu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kisah Rossa, Gadis Baru di Kalijodo, Rp 200 Ribu

FAJAR.CO.ID,-  Rossa Gadis 19 tahun , mengaku terpaksa menjajakan tubuhnya di kalijodo. Ya, Rossa adalah pekerja seks komersil di bantaran Kali Banjir Kanal Barat, Jalan Kepanduan II, Kecamatan Penjaringan.

Rossa mengatakan, dia memutuskan mengais rezeki dengan profesi itu karena terbentur masalah ekonomi. Menurut pengakuannya sih..dia baru memasuki lokalisasi itu sejak Sabtu (13/2) alias 3 hari yang lalu.

“Saya diajak teman. Saya baru tamat SMA tahun lalu, mas,” ujarnya kepada awak JPNN.com, Senin (16/2) malam.

Wanita asal Cianjur, Jawa Barat ini menutrukan, di sana, dia bisa mendapatkan 5-10 pelanggan dalam satu hari. Dia dipatok oleh maminya dengan harga Rp 200 ribu. Namun, jelas Rossa, ia hanya mendapatkan Rp 50 ribu dari mami tersebut. “Cuma 50 ribu mas,” tegasnya.

Sementara, PSK lainnya yang dipajang di depan tempat Rossa bekerja, dipatok dengan harga lebih rendah: Rp 150 ribu.

Menurut Mami-nya, Rossa merupakan ‘barang baru’ sehingga pelanggan yang ingin mencoba kemolekan tubuhnya harus menambah Rp 50 ribu. “Itu barang baru mas. Servisnya bagus,” ujar mami menggoda.

Rossa memiliki tubuh ideal, dengan tinggi badan 165 meter ‎itu memang terlihat masih belia. Dengan baju ‘you can see’ warna merah dengan celana ‘hot pants’, dia tampak menggoda. Meski terlihat, raut wajahnya masih tampak malu-malu saat berbicara dengan pengunjung.

‎Di kafe itu, terdapat sekira 20 PSK. Setiap pengunjung yang memilih PSK, langsung naik menuju tangga dan naik ke lantai 2. Di tangga itu, PSK dan pengunjung naik dan turun, silih berganti. Ada juga pengunjung yang memilih minum bir sebelum akhirnya naik ke tangga tersebut.

Di lokalisasi Kalijodo ini, sejauh 800 meter pengunjung berjalan, pasti akan menemukan pengalaman tersebut. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top