Rasain..! Mau Lari dari Kejaran Polisi Makassar, Curanmor Terpaksa Ditembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Rasain..! Mau Lari dari Kejaran Polisi Makassar, Curanmor Terpaksa Ditembak

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Aksi pencurian Motor yang dilakukan oleh Eryadi (21), Warga Perum Mangga Tiga Blok E 4 Nomor 11, Pencerakang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, terpaksa dilumpuhkan polisi Tamalanrea dengan timah panas, pada selasa (16/2) dini hari.

Bagaimana tidak, Eryadi ditembak karena mencoba  melarikan diri saat pengembangan kasus pencurian kendaraan (curanmor) bermotor yang dilakukan di Bumi

Ditembaknya tersangka curanmor BTP ini berawal saat dia menjalankan aksinya di BTP Blok AA No 32, sekitar pukul 14.20 Wita. Korbannya adalah Asriyati (31) dengan sepeda motor Yamaha DD 5014 QE.

Saat itu, korban yang baru saja memarkir sepeda motornya langsung masuk rumah. Namun, dia lalai karena kunci kontak motornya tetap terpasang. Melihat kesempatan itu, Eryadi langsung beraksi dengan akan melarikan motor tersebut. Beruntung korban langsung berteriak.

Tersangka yang panik pun terjatuh. Sempat melarikan diri, tapi ditangkap warga. Di hadapan polisi, Eryadi kerap melakukan pencurian motor bersama Wawan. Polisi pun melakukan pengembangan dengan mengejar Wawan. Hanya saja, pelaku curanmot BTP ini mencoba melrikan diri yang membuat polisi terpaksa menembak kakinya.

Tembakan mengenai betisnya tembus di bangian lutut yang membuat Eryadi harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. (arnhy/pojoksulsel/Fajar.co.id) 

loading...
Click to comment
To Top