WARNING! Bagi yang tidak Memiliki KTP, Jangan Coba-Coba Setor Muka di Kalijodo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

WARNING! Bagi yang tidak Memiliki KTP, Jangan Coba-Coba Setor Muka di Kalijodo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Untuk mengantisipasi relokasi warga yang bermukim di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, pemprov DKI telah menyiapkan tiga rumah susun untuk sekitar lebih dari 200 warga.

Meski demikian, rusun tersebut hanya untuk warga Kalijodo yang memiliki Kartu Tanda Penduduk.

Untuk warga yang tidak ber-KTP DKI, Pemprov DKI akan mengupayakan pemberian usaha dan fasilitas untuk mereka pulang kampung.

Selain melakukan relokasi, Pemprov DKI pun telah menyiapkan pelatihan alih profesi bagi para pekerja seks komersial yang selama ini menyediakan jasanya di sana.

Saat ini, parat Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara bersiap-siap akan menggelar operasi cipta kondisi terhadap di lokasi tersebut. Operasi ini akan mengamankan miras, senjata tajam hingga aktifitas prostitusi di daerah tersebut.

“Kami akan lakukan operasi penegakan hukum di sana (Kalijodo),” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, Senin (15/2/2016).

Menurut Iqbal, operasi cipta kondisi akan diperkuat ratusan personel yang bakal disiagakan Kalijodo.

“Banyak jumlahnya kami sudah menghitung hampir ratusan dan akan dilakukan sesegera mungkin operasi kepolisian,” kata Iqbal. (at/ril/pj1)


loading...
Click to comment
To Top