Ini Reaksi Walikota Bogor Lihat Dirut PDAM Foto dengan Cewek Berbikini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini Reaksi Walikota Bogor Lihat Dirut PDAM Foto dengan Cewek Berbikini

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman angkat bocara soal foto hot Dirut PDAM bersama 2 cewek seksi yang beredar di media sosial dan kontak WhatsApp.

Menurut Usmar, kemungkinan foto itu diambil ketika Dirut PDAM Untung Kurniadi bersama dua pejabat eselon II Pemkot Bogor sedang liburan.

Informasi yang dihimpun, foto hot itu diambil ketika Untung Kurniadi bersama dua pejabat eselon II Kota Bogor, Boris Derurasman dan Hanafi sedang kunjungan kerja (kunker) ke Thailand.

Namun, Usmar meragukannya. Pasalnya Usmar tidak pernah menerima pemberitahuan dari ketiga anak buahnya itu untuk melakukan kunker ke Thailand. Usmar juga tidak melihat pengajuan izin kunker ke Thailand.

“Mungkin bukan kunker, liburan kali. Biasanya (kalau kunker) minta izin ke walikota. (Jika liburan) berangkatnya Jumat sore, Senin sudah masuk. Kalau kunker harus ada undangan dari instansi di sananya,” ujar Usmar yang dihubungi pojoksatu.id, Selasa malam (16/2/2016).

Usmar mengaku heran dengan beredarnya foto-foto hot tersebut. Pasalnya, Selasa pagi (16/2) dia masih bertemu dengan Hanafi di Balaikota Bogor.

“Tadi pagi saya masih ketemu dengan Pak Hanafi di ruangan,” tandas Usmar. (one/pj1)


loading...
Click to comment
To Top