Inilah Rahasia Para Master Membuat Murai Batu Jadi Gacor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Inilah Rahasia Para Master Membuat Murai Batu Jadi Gacor

HELLO sobat kicau mania… Kali ini akan diberitahukan rahasia para master menjadikan burung Murai Batu menjadi gacor.

Ketahuilah, banyak rahasia yang disembunyikan oleh para master untuk membuat burungnya menjadi gacor. Namun rahasia mereka sebenarnya merupakan hal-hal kecil yang terus diuji coba untuk kepada MB miliknya.

Setelah menelusuri beberapa catatan dan sejumlah pengalaman dari para master, maka kali ini akan dishare beberapa tips jitu untuk membuat MB anda menjadi gacor, bahkan suaranya bisa seperti penyanyi reper. Hehehe…. Langsung saja, silahkan saja dibaca ulasan berikut ini.

  1. Jangan pernah memberikan obat-obatan yang telah dicampur dengan sejumlah bahan kimia. Karena namanya obat-obatan yang telah melewati sejumlah laboratorium kimia, maka secara otomatis akan berpengaruh pada burung anda. Ingat bahwa burung yang terbang bebas di belantara hutan, tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan, tapi suaranya menggema di rimba.
  2. Sangkar burung untuk MB jangan terlalu kecil, sesuaikan dengan kepakan sayap. Setidaknya MB harus bisa melompat-lompat di dalam sangkar sambil mengepakkan sayapnya beberapa kali. Ini berarti anda harus menyiapkan sangkar yang tidak seperti biasanya. Sangkar harus berukuran lebih besar, hal ini memberikan burung MB anda lebih berekspresi sehingga lebih kreatif dalam bernyanyi alias bersuara. Ukuran sangkar ideal adalah burung bisa mengepakkan sayapnya di dalam sangkar. Anda tinggal menghitungnya sendiri silahkan uji coba.
  3. Asupakan makanan untuk burung harus sesuai dengan makanannya di hutan. Hal ini agar burung MB anda tidak kehilangan identitas. Makanan yang tidak sesuai akan berpengaruh pada suaranya.
  4. Berikan makanan hingga MB anda benar-benar tidak lagi membutuhkan makanan. Karena burung yang telah kenyang maka kecenderungannya adalah bernyanyi. Jika burung lapar, maka burung tersebut hanya direpotkan dengan nafsu makanannya, sehingga suara yang keluar dari burung tersebut tidak seperti nyanyiannya yang merdu dan gacor.
  5. Semua burung memiliki potensi mengeluarkan suara yang gacor. Inti dari semua ini adalah anda harus mendatangkan kenyamanan dalam burung anda. Supaya burung tersebut terus bernyanyi. Kenyamanan burung terletakan pada makanan dan sangkar serta lingkungan sekitar.  Inilah metode simple dan alami tanpa efek samping.
loading...
Click to comment
To Top