Pembunuh Adik Kandung, Menangis Sesali Perbuatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pembunuh Adik Kandung, Menangis Sesali Perbuatan

FAJAR.CO.ID, MAROS – Pelaku penikaman terhadap adik kandung di Kabupaten Maros, Anugerah menangis di dalam tahanan saat ditemui keluarganya. Tak hanya itu, dia juga mengaku menyesal telah melakukan perbuatan itu.

Seorang kerabat korban sekaligus pelaku, Ismail mengaku, saat Anugerah masih berada di tahanan Polsek Lau pada Senin malam, dia menangis sembari mengaku menyesali perbuatannya. “Dia menangis dan mengaku menyesal saat saya temui di tahanan di Polsek Lau,” ujarnya.

Setelah sempat ditahan Polsek Lau, Anugerah kini dipindahkan ke Polres Maros. “Pelaku kini sudah diamankan di Polres Maros terkait apakah pelaku dalam melakukan penikaman tersebut sudah direncanakan atau tidak. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres Maros, Selasa 16 Februari.

Anugerah tega menikam Nurmurah Rahman lantaran diduga tersinggung ucapan adiknya. Saat itu, Anugerah meminta uang pada ibunya untuk biaya pendidikan security-nya. Namun, Nurmurah yang berada di kediaman orangtuanya mengatakan pada kakaknya kenapa masih minta uang.

Padahal dia sudah berkeluarga. Tak terima ucapan adiknya itu, terjadi pertengkaran mulut di antara keduanya. Tak berselang lama, Anugerah langsung mengambil badik di atas lemari dan menikam adik kandungnya. Korban yang mengalami luka langsung dievakuasi keluarganya untuk mendapatkan penanganan medis di RSUD Salewangang Maros, namun nyawa Nurmurah tak tertolong lagi. (eds/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top