Tiga Fakta Ini Ikut Menghebohkan Film Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tiga Fakta Ini Ikut Menghebohkan Film Itachi Shinden (The True Legend of Itachi)

FAJAR.CO.ID- Film lajutan petualangan Naruto memang menjadi perbicangan hangat awal tahun ini. Terkhusus kisah seru mengenai perjalanan hidup legenda clan uchiha, Itachi Uchiha.

Sang pencipta, Masashi Kishimoto merasa perlu mengungkap kembali misteri-misteri tersebunyi dari sosok Itachi. Karena itu film Itachi dijadikan spinoff dari manga besarnya Naruto.

Lantas apakah anime ini akan mengikuti kesuksesan Naruto Shippuden atau Baruto the Movie? Jawabannya ada pada  tiga fakta yang menyertai kehebohan anime Itachi Shinden.

Jadwal Penayangan dimajukan

Seperti di kutip dari Animenewsnetwork, melalui iklan terbuka, Majalah Weekly Shunen Jump menunjukan jadwal pemutaran film Itachi Shinden yang akan dimulai Maret depan. Jadwal tersebut merupakan yang terbaru setelah dua kali dilakukan perubahan.

Sebelumnya, film yang diadaptasi dari novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) ini rencananya akan tayang perdana pertengahan  Agustus  2016 di stasiun televisi Jepang. Namun,  karena alasan teknis akhirnya dibatalkan.

Belum ada pernyataan resmi mengenai alasan dimajukan film ini, namun dari informasi yang berkembang, dapur produksi anime sengaja mempercepat pemutaran di awal tahun agar, persaingan film anime tahun 2016 tidak terlalu kompetitif. [NEXT-FAJAR]

Trailer Paling Banyak di Tonton

Yang tunggu-tunggu akhirnya muncul, trailer anime Itachi Shinden resmi diterbitkan oleh situs resmi Naruto Shippuden. Seperti dilansir dari Anime News Nettwork, trailer ini sudah ditonton jutaan kali dalam waktu kurang dari sepekan.

Popularitas anime ini disebut-sebut nyaris menyamai trailer film Boruto the Movie. Meski begitu, reaksi penggemar Naruto agak kuruang puas karena tidak banyak informasi yang dimunculkan dalam trailer berdurasi 30 detik tersebut.

Nama Anime Sengaja di Pendekan

Anime Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~), adalah nama yang agak aneh dibeberapa penggemar. Nama tersebut terlalu meperjelas identitas film dan pembuatnya.

Itu juga yang menjadi perbincangan penggarap anime ini saat dipasarkan nantinya. Karena itu, sebagai solusiya, pihak Shunen Jump sepakat untuk menyingkat nama film menjad Itachi Shinden.

Kini film Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~), memiliki nama populer Itachi Shinden. Sebutan ini cukup mendapat sambutan di kalangan pencinta Naruto di Jepang.

(FO)

To Top