ALAMAK: Baru Jadi Wakil Bupati, Begini Sikap Pasha Ungu ke Wartawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

ALAMAK: Baru Jadi Wakil Bupati, Begini Sikap Pasha Ungu ke Wartawan

FAJAR.CO.ID, PALU – Menjadi Pejabat negara bisa membuat semua orang berubah dengan merasa diri mempunyai wibawah . Itulah yang terjadi pada Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Kini Pasha Ungu dirasakan berbeda saat masih jadi artis pun saat kampanye pada media. Setelah jadi Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu terkesan pongah dan belagu.

Pasha Ungu resmi dilantik bersama 7 kepala daerah lainnya di Sulteng Rabu (17/2/2016). Pasha resmi menjabat Wakil Wali Kota Palu mendampingi Wali Kota Hidayat.

Perubahan sikap itu ditunjukkannya kepada awak media di Palu. Ketika awal-awal kampanye dulu, ia sangat akrab dengan awak media supaya mendapatkan dukungan dari pemilihnya.

Tapi setelah ia dinyatakan menang, Pasha menjadi ‘belagu’ dan terkesan sombong terhadap awak media. Pasha menunjukkan sikap menghindari bahkan menolak awak media yang hendak mewawancarainya.

Hal tersebut dialami kontributor media nasional di Palu,  beberapa jam sebelum pelantikannya pada Rabu (17/2/2016). Meskipun para wartawan ini mengaku ditugaskan khusus untuk meliput kegiatannya jelang pelantikan, tapi Pasha menolak diwawancarai.

“Dari mana? MNC TV? ahh tidak.. tidak..” kata Pasha sambil mengibaskan tangan saat Ridwan Lapasere dari RCTI (MNC Grup) dan Rahman dari Net TV menyambanginya untuk wawancara di perumahan elit Citraland Palu Selasa (16/2/2016) malam.

“Saya ini sekarang sudah pejabat, bukan lagi artis. Kamu orang cuma kontributor kan?” kata Pasha sambil berlalu meninggalkan kedua jurnalis TV nasional di Palu itu. (ks/ril/pojoksatu/pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top