Astaga! Hanya Karena Sering Buang Air di Celana, Ayah ini Tegah Bunuh Balitanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Hanya Karena Sering Buang Air di Celana, Ayah ini Tegah Bunuh Balitanya

FAJAR.CO.ID, BATAM – M Efendi, ayah yang tega menganiaya Muhammad Maulana, balita 2,7 tahun, anak kandungnya hingga tewas akhirnya mengakui perbuatannya.

Efendi menyiksa Maulana hingga tewas lantaran kesal anaknya itu buang air besar di celana. Pengakuan terbaru pemulung ini yang bikin kaget.

Soalnya, Efendi tega memasukkan jasad anaknya itu ke dalam koper, lalu menyembunyikannya di dalam lemari karena takut ketahuan istrinya.

“Maafkan aku bu, aku tidak sengaja, aku takut ibu marah,” ungkap Efendi kepada istrinya, Susanti, saat anaknya itu dimandikan petugas ruang jenazah RSBP, Batam.

Inilah M Efendi, ayah yang tega membunuh anaknya sendiri akhirnya diamankan polisi, Minggu (14/2/). FOTO: Cecep Mulyana/Batam Pos /JPNN

Sementara Yanti nama panggilan Susanti langsung menangis histeris mendengar pengakuan sang suami. “Astagfirullah, kok sampe hati kau buat anak ku kayak gini,” jawab Yanti seperti dikutip batampos.co.id (Group fajar), Rabu.

Atas pengakuan Efendi di RSBP Batam, pihak kepolisian langsung mengubah status Efendi yang awalnya saksi menjadi tersangka.(BP/ray/JPNN)

 

 

loading...
Click to comment
To Top