Benarkah Kerangka Raja Namrud yang Ditemukan Pakai Batu Akik? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Benarkah Kerangka Raja Namrud yang Ditemukan Pakai Batu Akik?

BARU-baru ini sebuah gambar yang di share dari satu akun ke akun lainnya di facebook menjadi viral dan menggemparkan.

Adalah sebuah gambar rangka atau tulang belulang yang yang dipenuhi dengan batu akik dan batu permata.

Dalam keterangan di gambar yang menjadi viral itu, disebutkan bahwa ini adalah gambar Raja Namrud yang menggunakan batu akik.

Informasi yang beredar bahwa kerangka tersebut baru saja ditemukan, kemudian dibersihkan dari tanah hingga yang terlihat hanyalah tulang belulang yang dihiasi berbagai batu akik.

Namun kebenaran informasi belakangan mulai diketahui setelah sebelumnya menuai kontroversi. Dari hasil penelitian terhadap foto-foto tersebut ternyata, itu merupakan foto editan oleh phoshop dan software editan gambar lainnya.

Ada juga asumsi yang menolak gambar tersebut bahwa, tidak mungkin di mata raja Namrud Raja Namrud pada bagian tengkorak, juga ada batu akik. Hal itu mustahil, sebagaimana terlihat pada gambar.

BACA: Wow… Heboh!! Ditemukan Rangka Raja Namrud Dipenuhi Batu Akik

Sehingga yang kuat argumen adalah gambar tersebut adalah editan belaka. Namun demikian, ada yang percaya bahwa gambar tersebut adalah asli. Namun untuk diketahui, tidak ada yang mengetahui secara pasti, dan tidak bisa dibuktikan bahwa kerangka yang ditemukan adalah kerangkan Raja Namrud.

Sebab kisah raja Namrud telah terjadi ribuan tahun lalu, sehingga kerangkanya dipastikan telah hancur menjadi tanah. (*)

 

 

loading...
Click to comment
To Top