Benitez Mengaku Frustasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Benitez Mengaku Frustasi

FAJAR.CO.ID, MADRID –  Rafel Benitez mengaku pemecatan dirinya dari Real Madrid pada awal Januari lalu membuatnya cukup frustasi. Hingga saat ini Benitez masih belum mendapatkan jabatan apapun di klub lain. Pelatih asal Spanyol itupun menuturkan dia sangat menyesal dengan pemecatan tersebut.

“Saya sedikit frustrasi, karena saya dipecat,” tutur Benitez belum lama ini saat bertindak sebagai komentator untuk BT Sports di laga Liga Champions antara AS Roma dan Real Madrid.

“Sebagai seseorang yang sudah bekerja selama 20 tahun di Real Madrid sebagai pemain dan pelatih, pergi ke sana dan melihat para pemain yang Anda pikir bisa menjadi amat kompetitif, profesional, dan mengakui bahwa Anda tak bisa mengontrol semua hal seperti yang Anda inginkan dan meningkatkan performa tim, ya – hal tersebut membuat saya frustrasi.”

Benitez dipecat karena dianggap tak mampu menangani ego para pemain bintang yang ada di Los Blancos dan sebelumnya sempat membuat tim malu dengan kekalahan 0-4 pada El Clasico di Santiago Bernabeu.(ray/jpnn)

To Top