Hari Pertama Sukri-Tomy Berkantor, Humas Protokol Lembur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hari Pertama Sukri-Tomy Berkantor, Humas Protokol Lembur

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Hari pertama kerja bupati dan wakil bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali dan Tomy Satria, Kamis 18 Februari membuat humas dan protokol sibuk mempersiapkan kedatangan mereka hingga malam hari. Tampak kelelahan dari wajah kedua wanita yang sehari-hari mendampingi bupati dan wakil bupati tersebut.

Raut wajah yang biasannya putih segar tampak lelah. Bagaimana tidak mulai pagi hari mereka telah mempersiapkan berbagai hal terkait menyambut orang nomor 1 dan 2 di Butta Panrita Lopi masuk kantor.

Mulai dari pamplet penyambutan hingga harus menyiapkan dan menyusun agenda kegiatan mereka. “Kami lelah, namun itu sudah resiko kerja. Namun pada dasarnya kami turut bahagia dengan terpilih dan dilantiknya A Sukri dan Tomy Satria,” ujar Kasubag Protokol Humas, Syarifah K, Kamis 18 Februari.

Begitu pula tampak di wajah Asmirani. Wanita yang sehari-hari menjadi Master Of Ceremony (MC) di beberapa kegiatan daerah itu tampak berkotak-katik depan komputer. Dia mengaku ingin semuanya berjalan lancar tanpa ada kesalahan sedikitpun. Meski harus membuang waktu bersama keluarganya. “Bukan kali ini saja saya sibuk, biasa kok, inikan sudah tugas kami,” katanya. (taq/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top