Ini Kemenangan Rakyat Kendal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Kemenangan Rakyat Kendal

FAJAR.Co.ID, KENDAL, RAJA – Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bersama Bupati/Walikota dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Kendal Mirna Asnisa dan Masrur Maskur, melakukan ramah tamah di rumah dinas bupati.

Pada kegiatan yang digelar di halaman rumah dinas Rabu siang (17/2) tersebut, dihadiri Forkopimda, Sekda, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para pimpinan SKPD, para Kades dan Lurah, para relawan dan tidak ketinggalan para awak media, dan ormas pendukung.

Tidak ada acara formal yang dihelat. Pada kesempatan tersebut Bupati Mirna Anisa didampingi Wakil Bupati Masrur Maskur dan Sekda Bambang Dwiyono, hanya menyampaikan ucapan terima terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kendal kedepan. Dia katakan kemenangannya dalam pilkada 9 desember lalu adalah kemenangan rakyat Kendal.

Dia meminta kepada semua pihak untuk bekerjasama dan membantu membangun Kendal agar lebih maju dan sejahtera serta amanah. Disampaikan juga bahwa tidak banyak yang disampaikan pada kesempatan tersebut, mengingat dia menyadari bahwa suasana ramah tamah yang dilakukan setelah acara pelantikan di Lapangan Simpanglima Semarang ini, semua dalam kondisi kurang istirahat.

Mirna memberi harapan kepada semua yang hadir untuk bisa beramah ramah lebih lanjut di lain waktu. “Besuk kita masih ada waktu, besuk kita bisa bertemu kembali untuk omong-omong,” katanya santai.

Usai memberikan sambutan singkat tersebut, satu per satu, para tamu yang hadir memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada Bupati/Wakil Bupati. (kdl/rakyatjateng)

 

 

loading...
Click to comment
To Top