KEREN! Bupati Termuda Menjadi Target Selfie Para Tamu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

KEREN! Bupati Termuda Menjadi Target Selfie Para Tamu

FAJAR.CO.ID, SURABAYA— Pasangan Bupati dan Wakin Bupati Kabupaten Trenggalek Emil Elestianto Dardak dan Mochamad Nur Arifin, yang masuk dalam Bupati termudah se Indonesia ini, menjadi perhatian warga pada saat proses pelantikan 17 Kepala Daerah Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kemarin.

Bagaimana tidak, diantara pasangan bupati dan wakil bupati yang menjalankan proses pelantikan ini, hanya mereka yang dapat menyegarkan mata para tamu yang hadir.

Nur Arifin bahkan mendapat penghargaan rekor MURI karena menjadi bupati termuda di Indonesia. Hal ini karena saat dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo, Arifin  genap berusia 25 tahun. Tepatnya 25 tahun 10 bulan 10 hari karena dia lahir di Surabaya, 7 April 1990.

Namanya juga muda dan tampan, siapa yang tak ingin mendekat? Alhasil, usai pelantikan, dua bapak-bapak muda ini pun menjadi target selfie tamu yang hadir.

Tapi, harus siap-siap patah hati. Karena bupati dan wakil bupati ganteng ini sudah beristri tentunya. Jangan cemburu pula, karena istrinya-istrinya pun cantik dan bening bukan main.

Emil Dardak menikahi artis cantik, Arumi Bachsin. Siapa yang tak kenal Arumi.  Muda, imut dan cantik. Sementara itu, Arifin pun tak lepas dari gandengan tangan istrinya yang juga tak kalah cantik dan ayu, Novita Hardini.

Jadilah, para pasangan muda ini diserbu ratusan kamera yang ingin mengabadikan mereka. Arumi dan Novita juga termasuk yang mendapat banyak penggemar seketika. Siapa yang tak ingin berfoto dengan dua perempuan cantik tersebut.

Bahkan Nina Soekarwo, istri Gubernur Soekarno dan Fatma Saifullah Yusuf, istri Wagub, Saifullah juga tidak ketinggalan ingin berfoto bersama dengan Arumi dan Novita.(rk/and/flo/jpnn)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top