KHUSUS MENIKAH: Ini Tiga Posisi Bercinta Super Hot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

KHUSUS MENIKAH: Ini Tiga Posisi Bercinta Super Hot

INI adalah konten bagi yang telah menikah, maka tak ada salah anda mencobanya. JIKA Anda ingin melakukan hubungan seks, tentu Anda tidak akan lepas dari penetrasi. Melakukan penetrasi harus dilakukan dengan cara benar dan tidak asal alias sembarangan.

Penetrasi yang benar tentu harus ditentukan dengan posisi seks (saat bercinta) yang tepat agar bercinta semakin lebih super hot dan bergairah.

Sebelum Anda mencoba posisi ini, pastikan Anda AMAN dan tidak menyebabkan pasangan Anda sakit secara fisik.

Arah belakang atau Ms. V Anda adalah tempat dalam Anda yang dikenal sebagai fornix anterior. Fornix anterior terletak tepat di atas leher rahim Anda.

Setelah itu dirangsang maka akan sangat menyenangkan saat penetrasi seks yang mendalam, tetapi jika pria Anda tidak cukup melakukannya dengan benar, maka ia akan tidak sengaja menyakiti leher rahim Anda yang tentunya bisa sangat menyakitkan.

Ini mungkin adalah hal yang paling penting untuk disadari saat berhubungan seks penetratif dalam. Bila Anda atau pria Anda mengubah sudut masuknya Mr. P, maka Anda akan mengubah jumlah tekanan yang ia tempatkan tekanan pada leher rahim Anda.

Selanjutnya, komunikasi sangat penting untuk memiliki seks yang baik. Terutama jika Anda ingin melakukan penetrasi seks yang mendalam dengan pria Anda.

Anda akan perlu melakukan sedikit eksperimen dengan pria Anda sehingga Anda berdua bisa mencari tahu mana sudut terbaik bagi Anda berdua.

Akhirnya, ketika berhubungan seks penetrasi dalam dengan pria Anda, pastikan bahwa Anda dilumasi cukup sehingga Mr. P bisa masuk dan keluar dengan mudah. Ingatlah untuk selalu menggunakan pelumas berbasis air jika pasangan Anda menggunakan kondom karet silikon, karena pelumas berbasis minyak menurunkan karet dan bisa menyebabkan kondom robek.

Berikut adalah beberapa posisi penetrasi, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (17/2).

1. Berbaring pada perut Anda dan biarkan dia mengangkang Anda dari belakang AKA The Jockey

Posisi joki ini baik jika Anda suka seks penetratif dalam. Untuk mengatur posisi joki, Anda akan perlu untuk berbaring telungkup dengan kaki lurus.

Pria Anda akan mengangkangi Anda dari belakang saat berlutut dan langsung melakukan penetrasi. Dia bisa mengatur sudut masuknya saat ia berlutut di belakang Anda. Dia bahkan bisa mengubah sudut masuk seluruhnya dengan berbaring di atas Anda. Anda juga bisa mengubah sudut di mana ia melakukan penetrasi dengan mendorong pantat Anda di udara.

2. Berbaring telungkup dengan lutut Anda di bawah perut Anda saat dia penetrasi dari belakang Anda aka The Turtle

Untuk melakukan posisi kura-kura, Anda perlu meletakkan tangan Anda dibawah lutut. Selanjutnya Anda harus menekuk lutut Anda dan membawa diri Anda lebih dekat ke tempat tidur dan mencoba untuk menarik seluruh tubuh Anda sedekat mungkin dengan kaki Anda (hampir seperti Anda mencoba untuk membuat diri Anda menjadi sedikit seperti bola).

Pria Anda kemudian bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan mudah dan memegang pinggang Anda dengan tangannya untuk menarik dirinya lebih dalam.

3. Berbaring telentang dengan kaki di udara dan membiarkan dia masuk menghadap Anda aka The Anvil

Anda akan memulai dengan berbaring telentang dan mengangkat kaki Anda di udara. Pria Anda kemudian akan melakukan penetrasi sambil berlutut dan akan bersandar tepat di atas Anda, meletakkan kaki Anda tepat diatas bahu dia sehingga dia bisa melakukan penetrasi jauh lebih dalam di dalam diri Anda. Jika Anda tidak sangat fleksibel, maka posisi ini akan menyakiti kaki Anda sedikit.(fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top