Kunjungi Kantor Facebook, Jokowi Disambut Langsung Pemiliknya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Kunjungi Kantor Facebook, Jokowi Disambut Langsung Pemiliknya

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES – Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Amerika Serikat guna mengunjungi kantor Facebook di Silicon Valley diapresiasi langsung oleh sang pendiri jejaring sosial tersebut, Mark Zuckerberg.

Mengetahui markasnya dikunjungi oleh kepala negara RI, Zuckerberg langsung mengunggah sejumlah foto dirinya dengan orang nomor satu di Indonesia itu lewat akun Facebooknya.

Pria bernama lengkap Mark Elliot Zuckerberg itu pun tak lupa akan pertemuan pertamanya dengan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Indonesia. Saat itu, Zuckerberg mengaku sempat mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia atau blusukan oleh Jokowi.

“Beberapa tahun lalu dia (Jokowi) membawa saya blusukan. Di mana dia bertemu dan berhubungan langsung dengan orang di negaranya. Ini adalah salah satu hal yang paling berkesan dalam hidup saya,” tulis Zuckerberg di laman Facebooknya, Kamis (18/2)

Zuckerberg mengakui jika kunjungan Jokowi ke kantornya itu guna menindaklanjuti kerjasama yang penah dibicarakan sebelumnya oleh kedua pihak. Tak lupa, ia pun juga mengajak Jokowi berkeliling di kantornya. Bahkan, keduanya terlihat semakin akrab saat mencoba bermain bola pingpong virtual dengan alat khusus.

“Kami juga melanjutkan percakapan tentang kerjasama untuk meningkatkan konektivitas dan peluang internet untuk semua orang di Indonesia,” tambah pria yang pada bulan Mei nanti genap berusia 32 tahun itu. (her/indopos)

loading...
Click to comment
To Top