Lagi… Deddy Corbuzier Bikin 9 Pemuda Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Lagi… Deddy Corbuzier Bikin 9 Pemuda Minta Maaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –  Mentalis Deddy Corbuzier kembali beraksi memberikan pelajaran berharga untuk netizen yang berkata tidak sopan di akun Instagramnya. Tadi malam, Deddy menangkap seorang pria muda. Pria bernama X tersebut datang ditemani oleh ibunya untuk meminta maaf kepada Deddy.

Pemuda tersebut berkomentar di akun Deddy, “Sok ganteng lu, muke lu kayak mem*k, tau gak lu. Wkwkwkwkwk.”

Meski pemuda tersebut menggunakan akun palsu, bapak satu anak itu berhasil menemukannya dengan dibantu Tim IT-nya dan pihak kepolisian.

“Ini adalah ke-9 dari pengguna Sosmed tak bermoral, yang sudah berhasil ditangkap oleh Tim IT saya dan Kepolisian Indonesia,” ujar Deddy dalam Instagramnya @mastercorbuzier, Kamis (18/2).

Pria 39 tahun ini juga menshare momen tersebut di akun Instagramnya. Ya Deddy ingin memberi pelajaran untuk generasi muda agar lebih bijak lagi dalam menggunakan Medsos.

“I’m not playing games. I’m teaching generations to be better persons. Masalah Anton kemarin bukan berarti saya stop untuk mendidik para pengguna sosmed dalam membentuk generasi muda lebih baik dalam hidupnya di sosmed,” tulis Deddy.(chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top