Penanganan Korupsi, Polres Mamuju Terbaik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Penanganan Korupsi, Polres Mamuju Terbaik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulselbar merilis hasil evaluasi dan supervisi satu tahun penindakan kasus korupsi di seluruh polres.

Pada evaluasi tersebut, Polres Mamuju menjadi yang terbaik menyusul Polresta Parepare di urutan kedua, dan Polres Luwu ketiga. Selanjutnya harapan 1, 2, dan 3 masing-masing Polres Wajo, Polres Soppeng, serta Polres Polman.

Selain itu Ditreskrimsus juga merilis polres berkinerja buruk dalam penindakan kasus korupsi, di antaranya Polres Pelabuhan Makassar, Polres Pengkep dan Polres Mamuju Utara (Matra).

“Ini bukan indikator secara keseluruhan. Ini hanya dalam kasus korupsi saja. Bisa jadi dalam bidang lain mereka menonjol,” kata Direktur Ditreskrimsus Polda Sulselbar, Kombes Pol Hery Dahana, Kamis 18 Februari.

Hery mengatakan, seluruh polres di Sulselbar akan terus berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam penindakan kasus korupsi. Namun pada akhirnya proses terus berjalan dengan tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. (*/fajaronline)

loading...
Click to comment
To Top