Persib Bantai PSS Sleman 4-2 di Laga Bali Island Cup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Persib Bantai PSS Sleman 4-2 di Laga Bali Island Cup

FAJAR.CO.ID, GIANYAR – Persib berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman dalam laga Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2) malam. Tim asuhan Dejan Antonic itu menekuk PSS Sleman dengan skor akhir 4-2.

Pada babak pertama, Persib ditahan imbang 1-1. Persib memang sempat unggul melalui Rachmad Hidayat pada menit ke-42.

Namun, PSS menyamakan skor melalui Wahyu Gunawan pada menit ke-45. Perubahan di babak kedua barulah membuahkan hasil.

Atepa membuat Persib unggul 2-1 pada menit ke-51. Selanjutnya David Laly mencetak gol pada menit.

Sedangkan gol terakhir persib dicetak  Samsul Arif pada menit ke-89 via penalti. Gol terakhir pada laga itu menjadi milik PSS saat Emile Mbamba mencetak gol melalui titik penalti saat laga memasuki injury time.

Meski Persib menang, namun Dejan mengaku belum puas. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus diperbaiki, terutama tempo bermain.

Dejan menilai beberapa pemain Persib bisa bermain cepat. Namun, beberapa lainnya justru terlambat panas.

“Babak pertama terlihat lambat, Kami coba coba ganti beberapa pemain di babak kedua, itu untuk menambah kecepatan. Hasilnya positif,” katanya usai laga.

Beberapa pergantian yang dilakukan Persib adalah menarik Krasic dan Yandi Sofyan guna memasukkan Kim Kurniawan dan Samsul Arif. Perubahan itu membuat rim berjuluk Maung Bandung itu makin gencar menekan PSS Sleman sehingga bisa memeangi laga dengan mencetak tiga gol pada babak kedua.(dkk/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top