Polsekta Panakkukang Tangkap Tahanan Rehabilitasi BNNP yang Kabur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polsekta Panakkukang Tangkap Tahanan Rehabilitasi BNNP yang Kabur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang tahanan rehabilitasi Badan Narkotik Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Jaenuri (22), yang kabur beberapa hari lalu berhasil ditangkap Polsekta Panakkukang di Jl. Siukamaju, Kamis 18 Februari. Saat ditangkap Jaenuri sedang berpesta sabu.

Jaenuri mengaku telah menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di BNN Baddoka. Namun bosan dengan rehab sehingga tak mampu menjalani semua proses yang diberikan.

Sebaliknya, Jaenuri memilih kabur karena rindu terhadap keluarganya. “Dimasukkan di BNN Baddokka karena saya sendiri yang minta direhabilitasi,” ujarnya.

Sebelumnya pada idulfitri 2015 lalu, dia kabur dari rehabilitasi. Namun kali ini tertangkap lagi dengan barang bukti 1 alat isap (bong), satu sachet sabu, 3 korek api dan kartu angggota rehabilitasi BNN Sulsel.

Jaenuri juga mengungkapkan mendapatkan sabu-sabu dari rekannya sesama pengguna, warga Jl Sukamulia. “Kami tangkap pelaku saat sedang pesta narkoba di rumahnya. Untuk sementara tersangka masih kategori pengguna,” ujar anggota Polsekta Panakkukang.(*/fajaronline)

loading...
Click to comment
To Top